Bikin Ribet! Tampilan Dashboard Blogger Terbaru Tidak Bisa Ganti Favicon Blog

Advertisement
Advertisement

 Muter sampai tujuh keliling, sejak 17 September 2020 pengguna fitur blogger google akan dipaksa untuk beralih di tampilan baru blogger dengan kesimpulan sementara sangat unfaedah.

Sebagai contoh adalah kesulitan saat akan membuat favicon blog atau mengganti gambar favicon blog. Kamu tidak akan menemukan widget yang bisa mengatur favicon blog ini.

Admin rasa judul artikel "Tampilan Dashboard Blogger Terbaru Tidak Bisa Ganti Favicon Blog" sangatlah tidak berlebihan. karena setelah ditelusuri dan diujicoba ternyata tidak bisa juga memunculkan favicon.

Armaila mencoba memdofikasi kode html <link href='https://hijacket.armaila.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> dengan tujuan agar favicon yang sesuai keingingan bisa muncul di blog https://stockhijacket.blogspot.com/ tetapi ternyata hal tersebut tidak berfungsi.

Bikin Ribet! Tampilan Dashboard Blogger Terbaru Tidak Bisa Ganti Favicon Blog


Parahnya lagi tidak bisa kembali ke mode klasik untuk mendapatkan menu widget edit favicon ini.

Semakin kesini aku semakin bertanya tanya, apa sih fungsi ganti tampilan Dashboard Blogger ini?? mungkin ingin kelihatan seperti tetangga sebelah tetapi salah kaprah cikikikikik

#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement